Saturday, April 24, 2010

CHATTING DIBAYAR DOLLAR

woww kabar gembira nih ada program menarik untuk menghasilkan dollar, saya sebenarnya sudah menilai bahwa program ini bakal akan di cari-cari orang karena untuk mendapatkan dollar dengan tugas mudah kita hanya ngobrol di dunia maya atau istilah chatting atau yahoo masengger,nah saya ingin memberitahu langkah bagaimana menghasilkan uang hanya lewat chatting saja,
ini suatu program yang sangat mudah

Langkah pertama :Bila anda ingin Join terutama anda harus saya invite dulu karena sistem ini tidak ada link refferal ,oleh karena itu cantum kan alamat email anda agar saya bisa invite anda, dan anda bisa register lewat situs tersebut,kasih email anda lewat komentar atau di cbox saya INGAT CANTUM KAN EMAIL LIBERTY RESERVE ATAU PAYPAL KALIAN DENGAN VALID SEBAB ACCOUNT TIDAK DAPAT SETTING ALAMAT EMAIL PAYOUT ANDA,BILA EMAIL ANDA TIDAK SESUAI MAKA BAYARAN BISA NYASAR ANDA BISA NYESAL NANTI NYA ^_^ ,




Langkah Kedua : ini tentang peraturan di situs tersebut anda tidak boleh mempromosi kan link anda atau melakukan SPAM

Langkah Ketiga : anda tidak di perkenankan memakai bahasa indonesia,(kecuali anda masuk ke Room Indonesian,setiap percakapan anda tidak boleh pendek agar postingan kata dapat terhitung

ini bukti saya menghasilkan :

1 comment:

  1. saya mau coba dong...

    invite saya emailnya ha090906@gmail.com
    thanks

    ReplyDelete