Wednesday, April 14, 2010

Situs-Situs SCAM 2010

halo para blogger ane mau kasih informasi nih ini berdasarkan pengalaman saya,
saya ingin berbagi dengan anda karena saya tidak ingin kalian seperti saya,
saya ingin anda sukses tanpa harus rugi sedikit pun oleh karena itu saya mau share nih situs yang di sebut SCAM ( penipuan ).
memang banyak orang memanfaat kan situasi untuk menipu kita yang ingin mencari sesuap nasi,tetapi mereka yang sudah memakan duit haram harap bertobat,untuk itu saya akan membocorkan informasi bahwa situs yang tidak boleh anda ikuti atau kalian investasi kan uang anda hanya untuk sukses semata,saya saran kan ada baik nya anda mencari informasi-informasi di forum-forum sebelum terjun dalam bisnis kerja data entry,PTC,MLM,investasi,HYIP, anda harus hati-hati seperti situs :

1.KID Netpendiri nya sedang dalam tahap di cari orang-orang yang telah di tipu,banyak yang menginvestasikan uang nya dan tidak ada kabar beritanya, sehingga para member rugi atas tindakan SCAMnya.situs ini di dirikan oleh yang bernama Muf Muflikun.apabila kalian ketemu situs dengan admin bernama tersebut jangan anda investasikan uang anda.bila anda melihat orang ini juga harap lapor pada kami.
penjahat_dunia_maya.jpg (15 KB)

2.FLEXINDOJOBS.com situs dengan admin bernama RATNA NINGSIH jangan coba-coba investasikan uang anda hanya untuk bekerja DATA ENTRY online modus penipuan nya mereka dengan cara membuat program yang simple dengan menyuruh kita mengerjakan tugas promosi iklan situs mereka sehingga orang-orang juga ikut tertipu,syarat pencairan uang komisi tidak dibayar padahal setiap pada tgl 5 situs ini menyajikan membayar komisi buat para member nya akan tetapi ketika di hubungi no.handphone admin tidak melayani kita,tetapi cenderung melayani member yang menginvestasikan uang mereka .harap jangan mengirim uang anda lewat PAYPAL nya dengan email rani6060@yahoo.com

para pembaca info ini harap jangan mengikuti situs ini,,apabila ada situs scam harap share di sini juga

6 comments:

  1. wah nice info ne micha
    pengalaman kita mesti di bagi ama orang2 lain
    boleh kaga aku copas ke blog ku
    buat share ke yang lain ja
    ^^

    ReplyDelete
  2. Yap, scam di mana2..
    Hihi...musti tetep semangat nih di tengah scam2 yang mengelilingi.. :P
    Tetep saling share ya..
    biar ga pada terjerumus ;)

    ReplyDelete
  3. thank teman,ada lagi nih di tunggu situs SCAM yang lain dalam tahap penelitian ane,di simak terus ya blog ane

    ReplyDelete
  4. ayoooo rame rame ngeblog... biar semuanya saling mendukung.. :D

    ReplyDelete
  5. iya mari cari orang yang suka menipu kita juga

    ReplyDelete
  6. halo gan... mampir mampir yu ke blog aku tentang tips online

    ReplyDelete