Monday, December 15, 2014

Film Drama Korea Yang Patut di tonton

Hai Sobat para blogger maaf ya sudah hampir satu tahun Saya tidak aktif di blog saya ini karna mungkin tidal terlalu fokus karena ada kegiatan di luar itu ,Saya minta maaf tidak mengunjung blog kalian juga yang telah sering ke blog saya, nah kali ini saya usaha kan akan mencoba untuk aktif kembali, langsung saja ,Saya ingin membahas industri perfilm dan saya yakin hobby kalian pasti suka sekali nonton apalagi korea drama ,kali ini saya ingin membahas film rekomended korea drama - Pinnochio Drama ini bercerita tentang para wartawan yang bekerja di industri penyiaran tv terkenal yang sedang mencari kebenaran ini film saya rekomended deh untuk di nonton karna pemeranan cewek yang berperan di korea drama the heirs artis Park Shin Hye,tentu saja donk kalian pasti sudah menonton film the heirs pokok nya ini film lumayan ,lawan mainnya dengan Lee Jong Suk, mereka ingin menjadi wartawan dan di sana mereka mencari kebenaran kasus lama yang tidak bisa terselesaikan pokok nya di tonton deh filmnya karna ada hubungan percintaan romantis Park shin hye dengan lee jong suk. Maaf Sudah Dulu Ya Untuk Sementara infonya yang ini saja tunggu kelanjutan info terbaru yang lengkap dan saya usaha kan kalian beta di sini, untuk tambahan kalian bisa memberi komentar kepada blog ku ini

No comments:

Post a Comment