Saturday, August 21, 2010

PTC Lokal

wah...lumayan ini bisnis yang tugas nya hanya pake mouse komputer saja klik iklan saja dan menunggu waktu loadnya hanya beberapa detik,untuk para newbie,netter pemula atau pebisnis internet pemula lumayan cari uang di sini nah..gimana caranya ini pasti modus penipuan,lah...ini kan gratis, wah...gratis pasti bayaran nya dikit,wah..wah..gimana ceritanya nih kok di kasih uang gratis tapi bilangnya masih dikit coba anda pikir lebih jauh lagi kalo bayar saya yakin pasti tidak ada yang mau..toh di kasih gratis males ah...pasti bayarannya dikit,,kenapa begini ??

masih untung di bayar dan joinnya juga gratis memank sih butuh pembayaran koneksi...lah..koneksi internet sudah ada paket murah nya kok contohnya aja Smart,im2,flexi dari yang per bulan di kena kan bayaran Rp50.000 unlimited wah..itu kan sudah cukup murah untuk mencari uang di internet salah satu yang saya rekomendasikan nih PTC lokal pemiliknya dari indonesia kok dan sudah membayar banyak member coba cek saja di forum tersebut.

nah untuk bukti saya nanti akan saya tampilin deh kalo tidak sabar cek saja di forum

yang mo ikutan di sini
nah..kalo masih tidak percaya saya akan kasih Bonus yang join dengan Saya, sertakan komentar tentang PTC ini member kalian yang sudah join dengan saya nanti akan saya cek saya akan kasih Bonus $0.02 untuk pertama anda join dan bila anda aktif klik terus saya akan kasih Bonus $0.90 lagi Gimana ?

1 comment: